Halaman

4 Pilihan Tas Besar Warna Hitam untuk ke Kantor

Beberapa wanita senang ke kantor menggunakan tas besar warna natural seperti hitam atau cokelat. Tas besar mampu menampung berbagai perlengkapan serta peralatan kantor juga make-up. Apa Anda termasuk wanita yang menyukai tas besar? Jika iya, ada lima pilihan tas besar warna hitam yang bisa dipakai ke kantor.

1. Topshop
Tas besar hitam dari Topshop ini memiliki desain yang simpel. Tas berukuran 30x37cm. Tas hanya memiliki detail gold stud pada bagian bawah talinya. Tas bisa dibeli melalui situs resminya atau datang langsung ke tokonya di Indonesia. Harga tas Rp 619 ribu.
2. Zara
Bagi Anda yang senang tas besar, tas warna hitam dari Zara bisa menjadi pilihan. Tas ini berukuran 30x40cm. Tas memiliki desain yang simpel dan terbuat dari kulit. Tas ini termasuk edisi terbatas Zara. Anda bisa membeli tas di butik resminya di Indonesia. Harganya sekitar Rp 2,4 juta.
3. Newlook
Tas hitam dengan aksen stud pada bagian sisinya juga akan membuat penampilan lebih terlihat edgy saat pergi ke kantor. Tas dari Newlook ini terbuat dari bahan kulit dan memiliki ukuran yang cukup besar. Tas bisa dibeli melalui toko resminya dengan harga sekitar Rp 300 ribuan.
4. H&M
H&M juga memberikan Anda pilihan tas besar warna hitam. Tas ini memiliki resleting pada bagian sisinya. Tas terbuat dari faux leather. Tas bisa dibeli di tokonya di Indonesia dengan harga sekitar Rp 500 ribu.